Senin, 08 November 2010

Jumpa Lagi :D

Waaahhh . . . . . . . . .

Buset yak, udah setahunan gak buka ini blog, begitu buka lagi, pas lihat tampilan blog yang ada dipikiran saya "JADUL UI" kekekekeke emang jadul si, norak gini pula.

Kenapa juga ya bisa kepikiran buka blog ini lagi? GARA-GARANYA SODARA-SODARA, berhubung sekarang akses saya ke internet udah amat sangat gampang maka dari itu semakin kalap lah saya kalo udah ketemu laptop, bawaannya pengen online terusss. Lah kalo udah kayak gini 24jam juga betah di depan laptop, padahal yang dicari juga gak penting-penting amat, secara kerjaannya cuma buka twitter (baca-baca berita), facebook-an, buka kaskus, download video kpop yang bejibun. Ya, banyak memang tapi gak mutu juga. Tengah merenung 'mau ngapain lagi yak?', tau2 jadi inget sama blog satu ini, jadi disinilah saya sekarang :)

Well, udah setahun memang gak update, tapi kemampuan ngobrol, tulis menulis, cuap2 di blog juga gak ada peningkatan, dari jaman jebot sampe sekarang juga gini2 aja kemampuan berbahasa saya :(

Oo IYA!!! Lupa bilang!!! Lagi not delicious body nih, udah 2 mingguan flu gak sembuh2 *srooott* Tapi biar lagi gak fit gini tubuh saya lagi akur, soalnya udah 2 gari ini gak ada makan nasi, cuma makan mie instan, energen sama teh, tapi perut belum ada menunjukkan protes yang berarti. TAPI, udah 2 hari ini sekitar jam 1 malam mesti bolak-balik wc, melilit banget perutnya. Kenapa ya? (moga tar gak lagi)

Oo IYA lagi!!! Merapi lagi meletus nih, dan berhubung saya tinggal di Jogja dan jauh dari keluarga maka tiap hari saya di telpon Bude di Tangerang buat ngungsi kesana. Padahal situasinya gak separah yang ditayangkan di televisi kok, di kost ku yang jaraknya 27 km dari Merapi paling ya cuma hujan abu, oaling poll ya hujan kerikil. Udah, gitu aja. Lagian tiap hari kerjaanku juga cuma di kost seharian, gak bakal deh kena abu2 ato apalah yang berasal dari Merapi. Kalo pun sampe sakit, paling gara2 keracunan bau badan ato bau kamar, hahahaha. Ah gak lah, saya gak sejorok itu kok.

Udah ah, mau beresin kamar dulu. See ya...