Minggu, 29 Mei 2011

Chatting-an di Facebook

 
Sore tadi, sekitar jam 6an ketika saya sedang facebook-an, tau2 saya 'disapa' oleh sepupu saya yang ada di Tempunak, Kalimantan. Isinya biasa aja, cenderung membosankan malah karena saya hanya menjawab pertanyaan2 dia seadanya (benar2 seadanya). Tapi setelah saya baca ulang, saya jd ngekek sendiri sambil berpikir "gue judes amat yak..". 
 
Oke.. berikut isi obrolan antara saya dan sepupu sy...
 
 
[Axel] Ce di film harry potter 7 harry nikah dengan spa?
 
[You] ginny
 
[Axel] Spa ginny ce
 
[You] adek ron
 
[Axel] Kok bisa nikah sama ginny
 
[You] bisa lah.. baca bukunya dong, atau nonton harry potter, 1,2,3,4,5,6
 
[Axel] Cho chang nikah ama spa?
 
[You] gak tau.. gak ada diceritain
 
[Axel] Harry ada anak dak ce
 
[You] ada.. ada 3
 
[Axel] Banyak nya
 
[You] anaknya ron sma hermione kembar malah
 
[Axel] Ron nikah sama spa?
 
[You] hermione
 
[Axel] Voldormed gimana ce
 
[You] mati lah, lawan harry potter
 
[Axel] Tamat lah film nya
 
[You] yoi
 
[Axel] Ginny cantik nanti yg jadi istri harry potter
 
[You] kok tau?
 
[Axel] Nebak
 
[Axel] Hagrid dah nikah ce
 
[You] gak tau.. lupa
 
[You] ten, tar ya, cc mau keluar bentar cari makan
 
[Axel] Y
 
 
Begitu saya balik ke kost, tau2 si axel ini udah offline, sepertinya dia udah sadar ada yang gak beres dengan saya.  -_-