Rabu, 20 April 2011

Amigos X Siempre (Friends 4 Ever)

Siapa yang masih inget sama telenovela anak yang judulnya Amigos X Siempre?? Telenovela tahun jebot, favorit semua umat, tontonan wajib tiap siang, yang terus membekas hingga sekarang udah gede (baca: tua). Hehehe...






Jadi, telenovela Amigos X Siempre ini berkisah tentang Ana yang tinggal bersama Nenek dan pamannya yang galak bernama Fransisco. Tiap hari ada aja kelakukan Ana yang gak sesuai di mata Fransisco. Mungkin kalo dia tahu kalo si Ana bisa mindahin barang dengan pikirannya mungkin ini om bakalan gak berani galak-galak sama dia.


Dan suatu hari datang Salvador di rumah mereka sambil membawa Pedro. Nah kemudian Ana jadi temanan sama Pedro. Ada juga teman-temannya yang lain, si ndut Rafael yang doyan makan. Si Lourdes yang manis banget, adeknya Lourdes si Carlos yang autis. Dua kakak beradik Gilberto yang gagap dan Renata yang selalu iri sama Ana. Nah si Renata ini punya temen yang genit dan sering nebeng barang-barangnya si Renata, namanya Patricia. Si Patricia ini juga sangat tergila-gila dengan Santiago, anak orang kaya yang sombong (tapi ganteng).


Dan di akhir episode, diceritain kalo Ana jadian sama Pedro (eh iya gak sih?), Lourdes sama Gilberto, dan Patricia sama Rafael. Trus adegan penutupnya mereka semua nyanyi di panggung di tengah lapangan gede. --> dulu waktu nonton adegan ini saya nangis, hati anak SD saya tau kalo besok udah gak bisa nonton telenovela ini lagi :(



Dari kiri ke kanan: Lourdes, Gilberto, Rafael, Santiago, Renata, Pedro, Carlos, Patricia, Ana.

Itu foto mereka masih pada kecil, lah udah gede gimana ya tampangnya? Ternyata masih tetap pada cakep dan manis.


Pedro Naredo (Martin Ricca)





Ana Capistran Vidal (Belinda Peregrin) 





Lourdes Egurrola (Daniela Mercado)




Gilberto Sanchez Gabito (Miguel Santana)





Renata Sanchez Gabito (Naydelin Navarrete)





Patricia Hernandez (Grisel Margarita)





Santiago del Valle (Christopher von Uckermann)





Rafael Zaldivar (Ronald Duerte)



Bonus




Semua pasti tahu Boboho and Shi Xio Long, dua biksu cilik. Shi Xio Long yang cerdik dan jagi kungfu sementara Boboho yang malas dan konyol. Gedenya gimana ya..

Boboho 






Si Boboho yang gemesin ini sekarang udah gak jadi artis, malah kabarnya dia harus jualan es krim buat tambah-tambah uang jajannya. Oiya Boboho ini mirip deh sama adek cowokku, Nio. Waktu kecil mirip, lah Boboho udah gede, adekku juga udah gede, masih mirip aja.  :)


Shi Xio Long






Kalo Boboho udah gak jadi artis lagi, beda lagi sama Shi Xio Long yang lagi belajar ke University di Amerika dan tetap ngelanjutin akting kungfunya. Makin cakep ya..