Selasa, 05 April 2011

Tugas Kuliah Ini Membunuhku (by: The Cezsiv)


Besok saya ada presentasi mata kuliah Seminar Pendidikan Fisika jam 10 pagi. 

Lalu lanjut presentasi lagi unutk mata kuliah Psikologi Remaja, dan lanjut jam 4 sore nya saya ada ujian Elektro Analog. 

Lusa, saya musti praktek Fisika Atom & Molekul, dan sampai saat ini, saya belum mempersiapkan apa2. 

Padahal seharusnya saat ini saya baca bahan untuk seminar besok (ada 9 halaman), belajar buat persiapan ujian besok, dan buat laporan praktek minggu lalu. 

Kalo buat presentasi Psikologi Remaja, ini agak mendingan, dikerjain dalam kelompok. 

Masalahnya waktu kelompok pada buat tugasnya, saya gak ikut buat (gara-gara ada kuliah lain), itu udah 2 minggu yang lalu, dan sampai malam ini saya belum juga punya bahan apa yang akan kita presentasikan besok. 

                       STRESS

Tuhan, bantu saya ya Tuhan...