Jumat, 28 September 2012

Vanilla Obsession


Seminggu ini seperempat dari total waktu internetan pasti saya gunakan buat baca-baca review tentang parfum. Semua blog yang ada nyebut kata-kata parfum pasti langsung saya acak-acak, mulai dari yang hanya review parfum kesukaan si penulis, sampe blog yang khusus untuk mem-review parfum-parfum. Dan dari semua review parfum yang saya baca, saya paling tertarik dengan review maupun komentar-komentar tentang parfum beraroma vanilla.

Dulu... Dulu sekali, saya sempat pernah nyium bau vanilla itu gimana, dan yang saya ingat bau vanilla itu so sweet tapi gak bikin eneg. Dari situ saya jadi tertarik buat membeli parfum beraroma vanilla, dan saya pilih parfum vanilla keluaran dari Body Shop. Dannn.... Akhirnya kesampaian juga belinya. Begitu nyampe rumah, mandi, langsung deh nyobain parfumnya. Dan wuuhhhh harumnya... Manisnya... Gak bosen ngendus-ngendus harum yang nempel di badan, di pakaian, di bantal, iya di bantal, saking seneng sama baunya sampe-sampe bantal pun saya semprot dengan parfum juga.

Tapi dari semua produk Body Shop yang beraroma vanilla, saya baru punya body mist nya. Dan sudah tentu saya iri setengah mampus waktu baca review dari blog orang lain tentang full produk vanilla Body Shop, jadi kepengen punya juga. Tapi yah lumayanlah buat pemuas dahaga aroma vanilla :)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9SJAEFmXWAwIAitM1Q95gMpOYR_qdh3BEHtRY7Zs18_KN3vZFqpJOOChcbgd0MZG6PK4BqSPaYEKXio5zuj_HRhrg3i_Tyg8dYflidtMi_BL7EYXzIW0LQ3bweeR5ehMOgAooR8l5qkI/s1600/vanilla.jpg
Gak hanya itu, saya juga penasaran dengan white musk nya Body Shop. Setelah saya endus-endus, enak sih baunya, tapi tetap aja belum bisa menggeser si vanilla dari hati.